Kamis, 27 November 2014

Motor Yamaha Mio Baru Mio Core Blue 125

INFO KENDARAAN - Motor Yamaha Mio Baru Mio Core Blue 125 Pengguna motor di negara kita tercinta ini sepertinya memang semakin banyak saja. Terlebih lagi untuk penggemar motor matic atau yang dikenal dengan skutik (skuter matik). Desain dari skuter matik yang ada memang cocok untuk digunakan kaum Hawa, namun tidak menutup kemungkinan pula untuk digunakan oleh kaum Adam.


Dari hal tersebutlah yang membuat banyak orang memburu jenis motor yang satu ini. produsen motor yang ada juga terus berlomba untuk menyediakan pilihan dalam yang sangat beragam.


Dan kali ini Yamaha mulai menunjukkan kinerja terbaiknya dengan mengeluarkan motor skutir dengan teknologi baru. Yamaha Indonesia dalam waktu dekat sekitar akhir bulan November akan meluncurkan produk terbarunya yang sudah dipamerkan saat ajang Indonesia Motorcycle Show 2014 lalu.

Kelebihan Yamaha Mio 125 Blue Core
Apabila membicarakan kelebihan dari Yamaha Mio 125 Blue Core ini maka akan ada banyak sekali mengingat produk baru tersebut telah menggunakan teknologi baru. Mio dengan kapasitas mesin 125 generasi terbaru tersebut akan menggunakan teknologi Blue Core. Dimana motor tersebut digadang-gadang lebih irit dan pastinya bertenaga. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya masih menjadi rahasia.

Harga Yamaha Mio 125 Blue Core
Jika melihat kelebihan yang ada serta keunggulan yang dibeberkan dari Yamaha Mio 125 Blue Core sepertinya lebih mahal dibandingkan dengan jenis Mio lainnya. Namun setelah mendengar bocoran harga dari pihak Yamaha Indonesia ternyata harga yang ada masih tergolong terjangkau.

Harga yang ada memang tidak jauh dari harga Mio sebelumnya, dimana Yamaha Mio 125 Blue Core masih berkisar di angka Rp 13 jutaan saja

Untuk kisaran harga yang pasti yaitu diatas Rp 13 juta dan di bawah Rp 15 jutaan. Karena Yamaha Indonesia tidak akan menawarkan motor dengan harga kelewat mahal.

Jadi jika anda sudah memiliki rencana untuk membeli motor di akhir tahun ini sebaiknya tunggu saja sampai Yamaha Indonesia meluncurkan Mio 125 Blue Core yang kemungkinan besar muncul akhir bulan November. Untuk informasi lebih lanjut mengenai motor baru dari Yamaha ini sebaiknya anda kunjungi langsung pihak Yamaha yang berada dekat dengan lokasi anda.

0 komentar:

Posting Komentar