Jumat, 01 Januari 2016

Honda CBR terbaru 2016


Zaman sekarang ini segala sesuatu di ukur berdasarkan benuk atau wujudnya, seperti para pengendara motor yang kian manja dengan memilih jenis motor yang hendak IA kendarai. Biasanya mereka lebih menyukai motor mewah dan mahal seperti Honda CBR Terbaru yaitu Honda CBR 150CC, adapun spesifikasi motor Honda cbr 150cc adalah sebagai berikut:

Panjang x lebar x tinggi                                  : 2.008 x 719 x 1.061 mm

Jarak sumbu roda                                            : 1.288 mm

Jarak terendah ke tanah                                   : 148 mm

Berat kosong                                                    : 129 kg

Kapasitas tangki bahan bakar                           : 12 lt

Tipe mesin                                                       : 4 langkah, DOHC, 4 katup, silinder tunggal

Diameter x langkah                                         : 63.5 x 47, 2

Selain Honda cbr adapula motor jenis Honda lainnya yang kian banyak di kendarai orang mengingat desain yang lebih modern sehingga menjadi para pengendara tampil percaya diri dengan memakai motor tersebut, motor lainnya ini yaitu Honda Beat Fi merupakan motor keluaran Honda terbaru yang di desain sangat trend di sesuaikan dengan zaman sekarang. Beat Honda ini merupakan sekuter metik terdepan yang lebih praktis dan mudah di gunakan oleh para pemula terutama wanita. Ada banyak sekali tipe Honda beat dengan kelebihannya yaitu motor praktis dengan body minimalis.

Walaupun pengguna motor manja yang memilih kendaraan berdasarkan kemewahannya kian meningkat namjun tetap salut deh ketika saya berada di jalanan pengguna motor bebek masih banyak, mungkin karena motor bebek juga memiliki kualitas yang baik dengan harga yang minim, seperti Motor Honda Grand memiliki bentuk seperti motor bebek lainnya. Sebagai bukti masih banyak pula pengguna motor bebek ini perusahaan Honda pada tahun 2016 ini telah kembali meluncurkan motor astra Honda grand terbaru dengan modifikasi yang lebih bagus dan harga yang masih terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar